WARNING !! Jika Mau Pakai Kop Belimbing YZ 125 type 18G Wajib Baca ini Dulu
WARNING !! Jika Mau Pakai Kop Belimbing YZ 125 type 18G Wajib Baca ini Dulu
tips bagi yg mau pakai kop belimbing/nanas/ YZ 125 type 18 G.
Lebar squish band itu kop, berbeda denga RX king punya
kop YZ 125 type 18 G berdiameter 57 mm, diameter ujung ke ujung squish, cek pake sigmat atau garisan yg ada mm
kop rx king standar alias os 0 adalah 58 mm
bila dipaksakan pasang bisa aja tapi di putaran RPM tinggi umumnya knocking atau ngegeretek akibatnya byk: bikin baut tanam head dol dan seher terbentuk head kop, karena kompresi padat yg beradu.
Solusinya bila kinger punya blok raja msh os 0 monggo ketukang bubut aja bilang lebarin squish tuh belimbing dr 57mm ke 58 mm, tambah 1 mm aja, utk pakai harian ngga prlu ubah derajat squish dan kubahnya...karena squish belimbing derajatnya udah extreme buat harian alias kompresi padat....dijamin power akselerasi bawah enteng.
Untuk yang os 25 , lebarin 1.25mm
os 50 - 1.5mm dstnya.
lebih boleh kurang jangan, toleransi jgn lwt 1 mm dr diameter OS pistonnya
type yang sangat rekomended ambil type 18 G, paling cucok buat king
Dari pengalaman si mbah, pake kop belimbing lebih ke arah fashion tidak disarankan untuk drag 500 meter, karena bahannya bukan buat melepas panas RPM tinggi, masih lebih bagus head asli king, mesin adem, tapi jangan kecil hati, kop belimbing buat motor harian tdk ada masalah, macet maupun jarak jauh.
Saran : jgn pakai merk kitaco karena tergiur murahnya hanya 800 ribuan, bahannya bikin cepat panas dan lbh tipis dr yz 125 type G, OVERHEATING buat long journey
Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke yang lain biar temen-temen semua pada tau.
sumber >> http://yrki.forumotion.com/
picture >> Instargram #rxkingnusantara
tips bagi yg mau pakai kop belimbing/nanas/ YZ 125 type 18 G.
Lebar squish band itu kop, berbeda denga RX king punya
kop YZ 125 type 18 G berdiameter 57 mm, diameter ujung ke ujung squish, cek pake sigmat atau garisan yg ada mm
kop rx king standar alias os 0 adalah 58 mm
bila dipaksakan pasang bisa aja tapi di putaran RPM tinggi umumnya knocking atau ngegeretek akibatnya byk: bikin baut tanam head dol dan seher terbentuk head kop, karena kompresi padat yg beradu.
Solusinya bila kinger punya blok raja msh os 0 monggo ketukang bubut aja bilang lebarin squish tuh belimbing dr 57mm ke 58 mm, tambah 1 mm aja, utk pakai harian ngga prlu ubah derajat squish dan kubahnya...karena squish belimbing derajatnya udah extreme buat harian alias kompresi padat....dijamin power akselerasi bawah enteng.
Untuk yang os 25 , lebarin 1.25mm
os 50 - 1.5mm dstnya.
lebih boleh kurang jangan, toleransi jgn lwt 1 mm dr diameter OS pistonnya
type yang sangat rekomended ambil type 18 G, paling cucok buat king
Dari pengalaman si mbah, pake kop belimbing lebih ke arah fashion tidak disarankan untuk drag 500 meter, karena bahannya bukan buat melepas panas RPM tinggi, masih lebih bagus head asli king, mesin adem, tapi jangan kecil hati, kop belimbing buat motor harian tdk ada masalah, macet maupun jarak jauh.
Saran : jgn pakai merk kitaco karena tergiur murahnya hanya 800 ribuan, bahannya bikin cepat panas dan lbh tipis dr yz 125 type G, OVERHEATING buat long journey
Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke yang lain biar temen-temen semua pada tau.
sumber >> http://yrki.forumotion.com/
picture >> Instargram #rxkingnusantara
0 Response to "WARNING !! Jika Mau Pakai Kop Belimbing YZ 125 type 18G Wajib Baca ini Dulu"
Posting Komentar